- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ]  Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail dalam sambutannya disela-sela acara pelantikan Ketua Umum dan pengurus PBVSI Provinsi Maluku sekaligus Rapar kerja mengatakan dirinya sangat memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya atas dilantiknya kepengurusan PBVSI Provinsi Maluku masa bakti 2022-2023.
Dipastikan kepengurusan Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI dibawah kepemimpinan Ny. Widya Pratiwi Murad akan berjalan dengan baik apalagi disuport langsung oleh Pemerintah Daerah Maluku dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), ujar Gubernur.
Bukan itu saja, dirinya mengajak Kepengurusan PBVSI yang baru dilantik menjadikan Pelantikan PBVSI sebagai titik balik kemajuan organisasi serta sebagai penyuara bagi pengurus untuk memperjuangan cita-cita Bersama dan menjadikan PBVSI sebagai parameter olahraga di tingkat Nasional.
“ Saya berharap kepengurusan yang dilantik hari ini dapat menjadikan pelantikan sebagai titik balik kemajuan organisasi serta menyuarakan bagi pengurus untuk memperjuangkan cita-cita serta menjadikan PBVSI sebagai parameter olahraga ditingkat nasional”, pinta Gubernur.
Sebagai ketua Pembina PBVSI, Ketua KONI Provinsi Maluku dan Gubernur Maluku, dirinya bertekad untuk membantu mensukseskan program-program PBVSI kedepan dalam memajukan olahraga tersebut.
Untuk itu, lanjutnya siapkan program – program prioritas yang menjadi visi-dan misi organisasi dengan tetap menjaga kemitraan dengan semua pemangku kepentingan dan menajdikan pBVSI sebagai wadah mengembangkan prestasi.
“Saya berharap peserta Rakerda PBVSI dapat melanjutkan penataan organisasi dan langkah strategis yang dapat memperkuat kerja-kerja organisasi yang lebih baik”,pinta Gubernur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!