- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, didampingi para pejabat utama (PJU) Polres Senin (8/4/2024) melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di Kabupaten Purworejo. Kegiatan ini masih dalam rangkaian Operasi Ketupat Candi 2024.

Pemantauan arus lalu lintas dilaksanakan di beberapa titik antara lain Pos Pelayanan, Pos Terpadu, Terminal Bus serta Stasiun Kereta Api Kutoarjo.

“Kami sampaikan pada masyarakat untuk arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Purworejo H-2 menjelang lebaran terpantau ramai lancar. Situasi Kamtibmas pun Alhamdulillah cukup kondusif,” sebut Kapolres kepada para awak media pada kegiatan tersebut.

Menurutnya, masyarakat yang melaksanakan mudik masih leluasa. Kendati demikian Kapolres mengimbau warga untuk terus waspada dan berhati-hati saat berkendara.

Tujuan akhir dari kegiatan pemantauan ini adalah Stasiun Kereta Api Kutoarjo. Jumlah pemudik dari luar Purworejo hingga saat ini tercatat sebanyak 998 orang. Ada peningkatan penumpang namun tidak signifikan dan terhitung masih normal.

ads

“Kami mengimbau masyarakat, selama mudik agar terus berhati-hati dalam perjalanan, tidak perlu buru-buru, jaga putra-putrinya jangan sampai tertinggal di tempat ramai. Silahkan untuk laksanakan kegiatan berkumpul dan bersilaturahim bersama keluarga dalam menyambut lebaran idul fitri 1445 H,” sebut Kapolres.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!