- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Bank Jateng kembali mengundi hadiah sebanyak 34 unit mobil serta 201 unit motor sebagai apresiasi kepada nasabah tabungan BIMA.

Pada undian tabungan Bima Periode II tahun 2023 ini ada satu nasabah di Purworejo memperoleh hadiah grand prize mobil Wuling Air EV. Lima nasabah Purworejo lainya memperoleh sepeda motor Yamaha Fazzio Neo Hybrid.

Pada Jumat (23/8) hadiah diserahkan oleh Bupati Purworejo Yuli Hastuti, didampingi oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo dan Pemimpin 3 Cabang Pembantu se-wilayah Kabupaten Purworejo.

Pemimpin Cabang Purworejo, Isnanto Subroto mengutarakan, pengundian Tabungan Bima Periode II tahun 2023 ini dilakukan untuk semua Kamor di Jawa tengah, Jakarta dan Yogyakarta. Pengundian dilaksanakan pada 25 Juli 2024 di Semarang dengan tema “Hadiah dari Semesta”.

Pada periode ini Bang Jateng menyediakan hadiah Grand Prize beruoa 5 unit mobil Hyundai Ioniq, 29 mobil Wuling Air EV untuk masing masing Kota/Kabupaten. Dan 201 sepeda motor Yamaha Fazzio Neo Hybrid.

ads

Hadiah utama mobil Wuling Air EV di wilayah Kabupaten Purworejo didapat oleh Titi Prabandari, nasabah Bank Jateng Cabang Purworejo. Titi merupakan pensiunan guru SMK Negeri 3 Purworejo yang saat ini menjalankan usaha Rias dan persewaan busana dengan alamat di Desa Sejiwan Lor Kecamatan Loano Purworejo

Sedangkan lima unit motor Yamaha Fazzio Neo Hybrid yang diraih oleh Sumarti dan Sri Murniyati nasabah Bang Jateng dari cabang Purworejo, Wahyudi Waluyojati nasabah cabang pembantu Pasar Baledono, Dwi Ely Guntarwati dari cabang pembantu Kutoarjo, serta Erni Yuriati cabang pembantu Purwodadi.

Subroto menjelaskan, program hadiah undian Tabungan Bima merupakan wujud apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah setia yang dilaksanakan dua kali dalam setahun. Selain itu, produk tabungan Bima Bank Jateng memiliki asuransi dengan premi yang ditanggung oleh Bank Jateng.

Lebih jauh Subroto mengutarakan, untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, Bank Jateng senantiasa memberikan produk yang menarik dan memberikan keuntungan yang lebih besar bagi para nasabah.

Semisal saat ini BPD ini sedang menjalankan program program Tabungan Merdeka 79 untuk mengapresiasi nasabah baru/lama (existing), lalu Tabungan Bima Umum Perorangan Corporare dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang berlaku mulai 17 Agustus 2024 hingga 31 Desember 2024 berupa reward tabungan yang diberikan berupa cashback yang dikreditkan di awal ke rekening nasabah sesuai dengan skema peagram.

“Di Bank Jateng juga sedang terdapat promo program Kredit PNS, Pensiunan, TNI/Polri bebas biaya, dan kredit Kendaraan Bermotor “Journey of Electric” dengan tagline Proses Mudah dan Cepat, hanya dengan DP mulai 17 persen, nasabah akan mendapatkan kendaraan yang mereka impikan, Program ini berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2024,” imbuhnya.

Isnanto mengemukakan, hingga Desember 2023 dana yang berhasil dihimpun oleh Bank Jateng Cabang Purworejo secara gabungan mencapai Rp 1,008 triliun. Dana tersebut berasal dari tabungan, giro, dan deposito. Total aset yang sudah dimiliki adalah Rp 1,727 triliun. Sedangkan untuk penyaluran kredit ke masyarakat mencapai Rp 1,320 triliun.

“Dengan angka tersebut Bank Jateng Cabang Purworejo mengalami pertumbuhan dari segala aspek dibandingkan tahun sebelumnya,” ucap Isnanto.

Kepada para pemenang, Isnanto Subroto mengucapkan selamat atas hadiah yang diperoleh. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada nasabah dan masyarakat yang memanfaatkan layanan Bank Jateng karena secara tidak langsung telah turut serta menyumbang untuk Kabupaten Purworejo.

“Sebagai salah satu Bank Umum Milik Daerah (BUMD), saham Bank Jateng dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah, yang setiap tahunnya selalu memberikan deviden untuk masing-masing Kabupaten/Kota. Tahun ini Bank Jateng memberikan deviden untuk Pemkab Purworejo sebesar Rp13 M,” pungkasnya.(tyb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!