- iklan atas berita -

Metro Times (PURWOREJO) Hermawan Wahyu Utomo kembali memperoleh kepercayaan untuk memimpin Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Perwitasari Purworejo. Bupati Purworejo menitipkan sejumlah harapan untuk kemajuan PDAM kedepan.

“Saya ucapkan selamat pak Wawan kembali dipercaya Direktur PDAM untuk periode tahun 2024-2029. Pesan saya agar kepercayaan ini dijawab dengan kinerja perusahaan. Selama ini sudah sangat baik dan membanggakan tapi saya mohon agar kedepan jauh lebih baik lagi,” ucap Bupati Purworejo, Yuli Hastuti pada acara Tasyakuran Direktur PDAM, Jumat (20/9).

Bupati mengungkapkan terimakasihnya sekaligus mengapresiasi kinerja Hermawan serta seluruh karyawan atas pelayanan terbaik yang selama ini diberikan bagi masyarakat. Berbagai penghargaan pun telah diraih semasa Hermawan memimpin BUMD tersebut.

Pesan bupati, BUMD ini tidak semata berorientasi pada profit atau keuntungan. Aspek sosial diharapkan juga menjadi prioritas agar masyarakat menerima lebih banyak manfaat dari kehadiran PDAM.

“PDAM adalah perusahaan yang harus berorientasi profit tapi jangan sampai mengesampingkan fungsi sosial,” sebut bupati.

ads

Yuli Hastuti mengutarakan saat ini sedang berlansung pemasangan jaringan baru untuk melayani kebutuhan air bersih di lina kecamatan yakni Pituruh, Bayan, Butuh, Grabag dan Kemiri. Bupati berharap proyek yang dibiayai pemerintah pusat melalui instruksi presiden itu segera selesai.

“Target 6 bulan sudah selesai tapi katanya akan dikejar dalam 4 bulan. Ini hadiah untuk Purworejo. Semoga kecamatan lain juga bisa segera dicapai, termasuk kerja sama dengan Bandara YIA,” kata Bupati lagi.

Direktur PDA Tirta Perwitasari, Hermawan Wahyu Utomo pada kesempatan itu memohon suport dan dukungan semua pihak termasuk karyawan. Ia ingin PDAM jadi BUMD yang porfesional, bekerja cepat dan punya nilai plus.

“Punya nilai plus yakni bisa bantu masyarakat dibidang apapun, kesenian olahraga, dan sosial lainya dengan tidak kesampingkan pelayanan,” sebut Hermawan.

Pun ia ingin PDAM terus berkembang dan bisa melayani seluruh wilayah Purworejo. Tak hanya wilayah kota tapi juga seluruh pelosok.

“Kami juga sudah merambah kerja sama dengan berbagai pihak baik di dalam maupun luar negeri. Saat ini kami bekerjasama dengan Australia. Kami ingin PDAM terus berkembang. Mohon suport agar jadi perusahaan terdepan dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.(tyb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!