- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Darat (Kadisinfolahtad) Brigjen TNI H. Nugroho Septijantono, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Ranting 2 Disinfolahtad Cabang VI Srenaad PG Mabesad Ny. Yeni Nugroho Septijanto mengunjungi satuan Infolahtadam XV/Pattimura dalam rangka memberikan pengarahan kepada personel dan kegiatan Asnis Infolahta, bertempat di Aula Basudara Pattimura,Makodam, Ambon, Kamis (1/8/2024).

Kunjungan Kadisinfolahtad ke Satuan Informasi dan Pengolahan Data (Infolahta) Kodam XV/Pattimura ini disambut langsung oleh Kainfolahtadam XV/Pattimura Kolonel Kav Eko Hermawan Yuniarso, S.I.P bersama para Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta PNS TNI. Selain itu turut menyambut Ketua Persit KCK Ranting 3 Infolahtadam Cabang VI Srendam PD XV/Pattimura Ny. Vicka Natalia Desiana dan para pengurus Persit KCK Ranting 3 Infolahtadam Cabang VI Srendam PD XV/Pattimura.

Dalam arahannya Kadisinfolahtad menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan selama tiga hari ( 31 Juli s.d 2 Agustus 2024) ini merupakan kegiatan untuk saling mengenal antara Pimpinan dengan jajarannya serta mengetahui informasi tentang kegiatan yang dilakukan maupun kesulitan dan kendala yang dihadapi selama ini.

“Sekaligus mengetahui lebih dekat antara pembina fungsi teknis Infolahta dengan satuan Infolahta TNI-AD”, ujar Kadis.

Selain bertatap muka, kedatangannya bersama Tim Asnis Disinfolahtad juga melakukan pengecekan server Sisfo di Infolahtadam XV/Pattimura dan server Sisfo Korem 151/Binaiya.

ads

Kadisinfolahta berharap, dengan turun langsung ke bawah dan memberikan Jam Pimpinan kepada jajarannya, mudah-mudahan mereka akan termotivasi dan semangat untuk bekerja yang lebih baik.

Diakhir pengarahannya, Kadisinfolahta menekankan agar setiap personil Infolahta harus terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya prajuritnya agar mampu bersaing dan berkompetisi dengan institusi lain untuk mendukung tugas-tugas Infolahta.

“Budaya belajar dan berlatih menuju tercapainya profesionalisme prajurit Infolahta yang di harapkan dengan cara penataran dan pelatihan baik individu maupun latihan dalam satuan, rubah cara berfikir kita untuk mengedepankan knowledge dan science dalam mengelola satuan Infolahta”, tutup Kadis. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!