- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dandim 1504/Ambon yang di dampingi Ketua Persit KCK Cab XXVII Dim 1504 PD/Pattimura mengikuti kegiatan Pattimura Air Force Run 2024 (PAFR) yang berlangsung di Baseops, Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Pattimura Ambon, Pada Sabtu (31/08/2024).

Forkopimda Provinsi Maluku juga Kota Ambon dan stake holder lainnya turut meramaikan acara PAFR 2024. Ratusan peserta yang ikut tidak hanya dari kota Ambon Maluku, melainkan pulau Jawa, Bali juga hadir.

Pada pelaksanaan event PAFR 2024 ini, kita memiliki 3 kategori penilaian yakni 3 KM, 5 KM, 10 KM, dan terbuka untuk umum namun teknis penilaiannya sifatnya pribadi, atau personal, jadi memang yang kita nilai adalah kemampuan pribadi masing-masing peserta, bukan kelompok, jelasnya Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang.

Semua peserta yang ikut dalam event ini begitu antusias dan semangat dalam berlari serta menyelesaikan dengan baik.

Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Leo Octavianus MS, S.Sos, M.I Pol dan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1504 PD/Pattimura Ny. Yati Leo ikut berlari di 3 KM bersama peserta yang lainnya.

ads

Pelaksanaan Pattimura Air Force Run 2024 (PAFR) yang perdana di gelar di Pangkalan Lanud Pattimura Ambon berlangsung sangat meriah, minat warga kota Ambon, dan dari luar Ambon, juga sangat banyak dan membanjiri lokasi Aprone.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!