- iklan atas berita -

Metro Times (KEBUMEN) Penampilan band lagend Jamrud di panggung Pesta Rakyat Kebumen (PERAK), Sabtu (24/8) lalu sukses mengguncang Kabumen. Sekitar 30an ribu Jamers tumpah ruah pada acara yang diselenggarakan di Alun-alun Pancasila itu.

Tak hanya penonton, Band kawakan yang digawangi Aziz Mangasi Siagian dan Krisyanto vocalis ini mampu membuat bupati Arif Sugiyanto serta para pejabat turut bernyanyi.

Konser dibuka dengan lagu Berakit-rakit, sontak para Jamers pun langsung mengikutinya sambil berjingkrak-jingkrak sembari mengacunkan salam metal atau salam rock and roll.

“Assalamualaikum, Selamat malam Kebumen, sudah pada shalat belum? Bagaimana kabar kalian? Sehat? Luar biasa Kebumen, 30 ribu penonton malam ini,” tutur Krisyanto saat menyampa para penggemarnya.

ads

Grup musik asal Cimahi, Jawa Barat ini beranggotakan lima personel, yakni Aziz Mangasi Siagian, Ricky Teddy, Krisyanto, Mochamad Irwan dan Danny Rachman. Pada kegiatan PERAK ini Jamrud menampilkan sekitar 12 lagu yang pernah hits di era 2000-an.

Penampilan Jamrud benar-benar mampu menghipnotis penonton saat mereka membawakan lagu seperti Pelangi di Matamu, Surti Tejo, Telat 3 Bulan, Putri, Ningrat, Selamat Ulang Tahun, Kau dan Ibumu, Waktu Kau Mandi, Dokter Suster, Naksir Habis dan lain sebaginya.

Krisyanto mengaku bangga band yang sudah berumur 39 tahun ini akhirnya bisa tampil di Kebumen untuk pertama kalinya dengan animo masyarakat yang luar biasa. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kebumen Arif Sugiyanto yang begitu banyak mengadakan event-event besar di Kebumen.

“Terima kasih untuk bapak bupati kita, Bapak Arif Sugiyanto. Semoga di Hari Jadi Kebumen ke 395, Kebumen semakin maju, semakin jaya, sejahtera masyarakatnya. Amin amin Ya Rabbal Alamin,” ucap Krisyanto.

Di menit-menit akhir penampilannya, Krisyanto bersama Bupati dan jajaran Forkompimda turut bersama-sama menyayikan lagu Selamat Ulang Tahun sebagai ungkap rasa bahagia merayakan Hari Jadi Kebumen ke 395. Penonton pun ikut menirukan dari awal hingga akhir dengan riang gembira.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!