- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Masaohi ) Memperingati hari kebangkitan Yesus Kristus Jemaat GPM Rumdai gelar perayaan paskah Kristus tahun 2024 di gedung Gereja Gilgal, Sabtu 30/03 pukul 21.00 s/d Minggu, 31/03/2024 pukul 03.00 Wit.

Turut hadir dalam perayaan paska Kristus tahun 2024, Ketua Majelis jemaat Rumdai Pdt. A Tamaela, S.Th, Pdt. Nn. F Sahusilawane, S.Si, Pdt. Ny. S Malisngorar, S.Si, calon pendeta Nn. M Linansera, S.Si.Teol, majelis Jemaat Rumdai, Panitian penyelenggara dari sektor Imanuel, semua wadah organisasi dan Jemaat GPM Rumdai.

Ketua Majelis Jemaat Rumdai Pdt. A. Tamaela, S. Th dalam kotbahnya mengatakan. Paskah merupakan sebuah peristiwa yang merupakan momen dari seluruh iman percaya kita tentang kebangkitan Kristus. Puncak dari seluruh keimanan kita kepada Tuhan, itu di buktikan dari kembangkitan Nya diantara orang mati.

KMJ GPM Rumdai juga mengatakan, Peristiwa kebangkitan Kristus itu adalah sebuah peristiwa yang telah memberikan kepastian iman kepada seluruh keberadaan kita sebagai orang percaya. Peristiwa kebangkitan Kristus yang akan kita Songsong ini, adalah sebuah peristiwa yang memberikan jaminan bahwa, berjalan bersama Yesus atau mengimani Yesus itu tidak akan pernah sia-sia, beriman kepada Yesus akan memiliki sebuah pengharapan yang tidak hanya terjadi di Masi kini tetapi pengharapan itu akan berlanjut baik masa kini bakhan masa yang akan datang, ucapnya.

Lanjut. dalam khotbahnya Tamaela juga mengajak kita semua untuk siapkan hati, siapkan semua kehidupan kita untuk semakin kuat mengimani Yesus dan semakin teguh berdiri di tengah-tengah dunia ini apapun situasinya dengan tetap menghadirkan seluruh kehidupan yang menandakan bahwa kita adalah murid-murid Kristus di Saman ini bakhan Saman yang akan datang, Tandasnya

ads

Orang nomor satu di Jemaat GPM Rumdai juga berharapa. Semoga seluruh kesiapan kita di malam ini akan memberikan keceriaan dan sukacita yang sungguh-sungguh yang keluar dari iman percaya kita untuk merayakan dan memperingati peristiwa kebangkitan Yesus Kristus di tahun 2024 ini, Tuhan Yesus memberkati kita semua, Tutupnya.

Pengawalan pengamanan perayaan paskah Kristus juga dilakukan oleh personil Polsek Kecamatan TNS yakni. BRIPKA JOSUA. KUSTELY (Bhabinkamtibmas Negeri Waru) dan AIPDA. JHON. PATTIASINA BHABINKAMTIBMAS Negeri Kokroman dan negeri Ameth. ( Nathan. MT )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!