- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Panitia Temu Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Nusantara ke-XIV, melaksanakan pertemuan audensi di dua instansi sekaligus yaitu PT. TELKOM dan BTN Cabang Ambon pada hari Selasa, 17 -10-2023.

Tujuan audensi tersebut, membahas bagaimana pihak dari PT.TELKOM maupun BTN dapat berkolaborasi bersama panitia untuk menjadi sponsorship dalam kegiatan Temu Nasional BEMUS ke-XIV di Maluku.

Maluku di tetapkan menjadi tuan rumah tahun ini , bertempat di Kampus Harmoni Institut Agama Kristen Negeri ( IAKN ) Ambon, pada November 2023 mendatang.

” Kegiatan audensi pada PT.Telkom dihadiri oleh perwakilan panitia Temu BEMUS ke-XIV di Maluku dan Manager Keuangan PT. Telkom, Ny. Husnia Marasabessy.

” Sedangkan audensi dengan BTN Cabang Ambon dihadiri oleh perwakilan panitia dan Kepala BTN Cabang Ambon, Bpk. Antonius Heldegradus Yudi Evarianto.

ads

” Dalam pertemuan dengan kedua instansi tersebut membahas hal-hal yang sama yaitu bagaimana mereka dapat membantu mensponsori kegiatan dimaksud. Sehingga diharapkan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan memberi kesan Provinsi Maluku yang luar biasa di kanca nasional. Selain sponsorship yang diberikan, kedua instansi terkait juga memberikan support dan apresiasi penuh atas terlaksananya kegiatan tersebut. ( INA.MT )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!