- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi mewakili Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han)., menghadiri acara pelantikan Hj. Akhmad Yani Renuat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Tual, dan Jasmono sebagai Penjabat Bupati Maluku Tenggara (Malra), di lantai 7 kantor Gubernur, Selasa (31/10/2023).

Pada kesempatan ini, Kasdam turut mengucapkan selamat, atas jabatan yang di emban kedua penjabat yang baru di Lantik tersebut.

Menurut Kasdam, Jabatan merupakan amanah yang harus di pertanggungjawabkan kepada negara, masyarakat hingga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa “Semoga dalam menjalankan jabatan selalu diberikan petunjuk, arahan, bimbingan dan kesuksesan”, ucap Kasdam.

Penjabat Bupati Maluku Tenggara (Malra) dan Penjabat Wali Kota Tual ini, dilantik oleh Gubernur Maluku Murad Ismail, yang diawali dengan pembacaan SK Mendagri oleh Karo Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Setda Maluku Dominggus N Kaya, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur.

Turut hadir dalam pelantikan Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad, Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, Wakil Ketua DPRD Maluku Azis Sangkala, Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, perwakilan Forkopimda lainnya, Rektor Unpatti, anggota DPRD Provinsi Maluku, OPD lingkup Pemprov Maluku, Forkopimda Malra dan Kota Tual, OPD Kabupaten Malra dan Kota Tual, Tokoh agama dan beberapa undangan lainnya.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!