- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Jakarta) – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal), yang dijabat oleh Laksamana Madya (Laksdya) TNI Erwin S. Aldedharma menggantikan Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono yang akan memasuki masa purna tugas sebagai Pati TNI Angkatan Laut.

Upacara Sertijab Wakasal yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali berlangsung di Lobi Gedung Utama Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur pada Selasa, (31/10/2023) ini, juga dihadiri para Asisten Kasal, para Pimpinan Kotama TNI AL, serta para Kadis di lingkungan Mabesal.

Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma merupakan Alumni AAL Angkatan 37 Tahun 1991 yang sebelumnya menjabat sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I. Penunjukan itu berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1223/X/2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Sebelum resmi menjabat Wakasal, Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma telah melaksanakan Sertijab Pangkogabwilhan I dengan penggantinya yaitu Laksda TNI Agus Hariadi yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bertempat di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (30/10) kemarin.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!