- iklan atas berita -

METRO TIMES ( SBB ) Kegiatan musdes ( musyawarah desa) yang berlangsung Desa Eti. Kecamatan Seram Barat , Rabu 28 Agustus 2024
Jam : 09,00 wit SD selesai pelaksanaan di Balai Desa Eti.

Peserta Mudes Diikuti oleh perangkat desa eti, BPD/ saniri negeri eti, camat seram barat,pendamping kecamatan/ kabupaten, kepala2 dusun,, Kepala2 soa,, dan tokoh2 masyarakat dan undangan lainnya

Ketua BPD Eti Bung Leksi setelah di komfermasi via Telepon Genggam Menjelaskan bahwa dalam Musdes ini tentunya kita akan membahas perencanaan Desa Eti Tahun 2024 – 2025.

segala Aspirasi dan masukan – Masukan yang mengarah kepada Kemajuan Desa Ini , sangat di harapkan dapat di sampaikan dalam Musdes yang sementara kita Laksanakan hari ini.

katua BPD Bung Leksi  Juga mengatakan bahwa Tujuan Musyawarah Desa (Musdes):bagaemana kita dapat menciptakan  Partisipasi Masyarakat: Mendorong keterlibatan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan yang menyangkut desa secara Transparansi dan Akuntabilitas: Menjamin bahwa proses pemerintahan desa berjalan secara transparan dan akuntabel.

ads

Saya Berharap Lewat Musdes ini kita bisa memberikan Aspirasi dan masukan , yang pada intinya Memajukakan Desa Eti kedepan secara baik dalam segi pemerintahan Desa dan kita dapat menyusun RKP yang sangat baik dalam roda pemerintahan Desa Eti.

Mari ketorang semua Membagun desa kita ini denganbaik dan penuh rasa tanggungjawab.

Kalau bukan ketorang anak negeri sajalah, dan kalau bukan sekarang Kapan Lai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!