- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Babinsa Koramil 1504-01/Baguala, Kodim 1504/Ambon komsos himbau prokes kepada masyarakat, bertempat di Desa Negeri Lama, Kec. Baguala, Kota Ambon. Sabtu (12/02/2022)

Babinsa Negeri Lama Sertu Basri melaksanakan Komsos di pangkalan Ojek Poltekkes, Rt 009 / Rw 004, Desa Negeri Lama, upaya mengajak tukang ojek membantu mencegah penyebaran Covid 19 Omicron yang semakin meningkat cepat penularannya. “Ujar Babinsa”

Sertu Basri juga berupaya untuk menghimbau kembali tentang pentingnya komunikasi dan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya. “Ujar Sertu Basri”

Vaksin dan data oleh warga terkait penanganan Covid 19 juga menjadi prioritas agar upaya pencegahan virus Omicron yang terkonfermasi kepada masyarakat dapat diketahui juga termasuk warga yang belum vaksin agar segera di laporkan kepada Babinsa juga petugas kesehatan setempat serta yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid kota Ambon, ini bertujuan untuk mewujudkan rasa aman terhadap masyarakat sekitarnya. “Tuturnya”

Secara umum kegiatan Babinsa berjalan dengan lancar, himbauan yang dilakukannya sangat menggugah warga untuk bersama-sama turut serta mendukung program PPKM Kota Ambon, dan mutlak berdampak kepada Sinergitas TNI bersama rakyat yang semakin Kuat. “Pungkasnya”

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!