- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) seluruh jajaran  PKN , saudara-saudara yang saya cintai ketua PKN Maluku para calon DPR DPRD provinsi DPRD para kader para pejuang partai kebangkitan Nusantara ke Maluku sekalian yang saya muliakan, saya datang sengaja bersama rombongan sama Sekjen bersama wakil , sama Pak Roni dan rekan-rekan Timnas yang lain ke Maluku untuk membuktikan kabar berita bahwa PKN Maluku itu adalah PKN yang kadarnya penuh militansi.

Saya ingin membuktikan bahwa di Maluku  PKN yang bergerak maju. dan ternyata hari ini saya membuktikan bahwa PKN Maluku adalah kekayaan bangsa dan pada waktunya Saya yakin Pak Gub akan pakai jaket PKN ,sekedar Sedikit dengan Nada bercanda.

kedua saya datang ke Maluku karena sudah lama tidak hadir di bumi yang indah ini , Bumi Tanah Raja – raja

Dalam Acara Konsolidasi dan Temu Kader PKN ( Partai Kebangkitan Nusantara ) provinsi Maluku. di Balileo Oikomene ,Senin 18 September di hadiri Oleh Gubernur Maluku, Sekda Provinsi Maluku, Penjabat Walikota, ketua – ketua Pinda PKN Maluku , serta semua kader pendukung PKN yang ada di Provinsi Maluku.

Dr. M. Arnas Urbaningrum. M.Si dalam Sambutannya sangat berharap agar Kader – kader PKN Kedepan nanti dapat berjalan dengan baik sesuai aturan yang sudah di tetapkan Dalam Organisasi Partai PKN.

ads

Dr. M. Arnas Urbaningrum M.Si lebih lanjut mengatakan persaudaraan sejati yang luar biasa itulah yang akan menjadi contoh bahwa Indonesia yang majemuk pertama menjadi Indonesia yang percaya semangat Nusantara akan dikibarkan setinggi-tingginya mulai dari Maluku.

PKN adalah partai yang menghargai yang memuliakan yang meninggikan tradisi dan nilai – nilai untuk ulama nusantara yang sudah sepanjang sejarah kita menjadi pengikat dan menjadi penggerak sejarah nusantara yang sudah sangat panjang. Mengapa nilai-nilai praksis nilai-nilai masa lalu itu penting untuk dijadikan dasar bagi sebuah partai politik karena PKN ingin partai kita punya  akar sejarah yang kuat akan sejarah yang kuat yang kokoh sehingga Selalu dinamika politik di masa depan selalu diwarnai oleh tarikan tarikan yang kadang-kadang keras itu orientasi tujuan dan cara pandang Indonesia tidak punya akar historis yang tidak memahami tradisi yang unggul nilai-nilai lama yang tinggi nilainya maka partai itu akan mudah maju Dengan Pesat dan menciptakan Kade – Kader PKN yang terbaik yang bisa menjadi Pimpinan Di Negari Chususnya di Provinsi Maluku Tanah Raja – Raja.

PKN berkomitmen bahwa kemajemukan tidak boleh mendatangkan diskriminasi kemajemukan bukan alasan untuk melakukan diskriminasi bukan alasan untuk menciptakan ada yang di sebuah dengan anak manja , apapun latar belakang warga negara kita semuanya harus dijunjung tinggi sebagai anak kandung , Anak – anak bangsa yang merasa memiliki Rasa Kebangsaan Dalam Bingkai Negara RI. Tutup Arnas. ( Ina. MT )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!