- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Tehoru ) Gubernur Maluku melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Tehoru dan Telutih Kabupaten Maluku Tengah, 14 Oktober 2023.

Gubernur Maluku Irjen Pol ( Purn ) Ismai Murad didampingi Nonya Widya Ismail Murad melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Tehoru dan Telutih Kabupaten Naluku Tengah yang dipusatkan di Desa Wolu Kecamatan Telutih.

Gubernur Ismail Murad selain didampingi Nyonya Widya, juga didampingi Forkopinda Maluku dan Maluku Tengah.

Gubernur dalam sambutan tertulisnya yg dibacakan menyampaikan bhw kunjungan kerjanya di dua Kecamatan ini ( Tehoru Telutih) yg terpusat di Desa Wolu dalam rangka Pencanangan Keluarga Bahagia dan Sejahterah serta Pencanangan Kampung berkwalitas.

Hadir pada kunjungan Gubernur tersebut, Pejabat Bupati Maluku Tengah Rakip Sahubawa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Kepala Wilayah Kecamatan ( Camat ) di kedua Kecamatan tersebut.

ads

Usai Sambutannya Gubernur Ismail Murad dan Nyonya memberikan bantuan berupa beras kepada 90 warga Masyarakat dari kedua Kecamatan Tersebut termasuk didalamnya salah satu Suku terasing Pulau Seram yg berada di Wilayah Kecamatan Tehoru Maluku Tengah sebagai wujud kepedulian terhadap Masyarakat khususnya yg berada di kedua Kecamatan yg dikunjungi.

Pada kunjungan kerja tersebut, Gubernur Ismail Murad melihat secara lansung peserta Khitanan Massal yg telah berlansung beberapa jam sebelum kedatangannya di Desa Wolu Kecamatan Telutih yg dijadikan sebagai tempat Kunjungan Gubernur tersebut.

Pada kunjungan Kerja tersebut Nyonya Widya Ismail Murad melantik dan mengkukuhkan Badan Pengurus Majelis Tak’lim Kecamatan Tehoru dan Telutih yg dilaksanakan di Mesjid Al Khairat Desa Wolu Kecamatan Telutih Maluku Tengah.

Usai Kegiatan, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan selanjunya Gubernur beserta rombongan meninggalkan tempat acara menuju ke Ambon; .
( Syam L MT )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!