- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Masohi ] Bertempat di Desa Wolu Kecamatan Telutih Maluku Tengah, acara lepas pisah Mahasiswa PKL Poltekes Kemenkes Maluku bersama Kepala Pemerintahan Desa Wolu (Kades atau Raja) serta warga Masyarakat dan Bapak/Ibu angkat juga Dosen Pembimbing yg dilaksanakan pada Hari Jumat,18 Februari 2023 dalam keadaan aman dan terkendali.

Kades Wolu Ahmad Hallauw dalam sambutan lisannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Direktur Poltekes Kemenkes Maluku melalui Dosen Pembimbing karena telah memilih Desa Wolu sebagai salah satu Desa yg dijadikan tempat utk Praktek Kerja Lapangan (PKL) oleh pihak Poltekes Maluku.

Kades sangat mengharapkan setiap adanya kegiatan seperti ini utk Tahun Tahun kedepan, Desa Wolu selalu siap utk menerima para PKL Poltekes Kemenkes Maluku.

Demikian juga pada sambutan lisan Dosen Pembimbing Mahasiswa PKL Poltekes Kemenkes Maluku mewakili Direktur Poltekes Kemenkes Maluku Ny J.I.L Ratulangi S kes M kes mengucapkan terima kasihnya kepada Kades bersama Ny Ahmad Hallauw dan Warga Masyarakat Desa Wolu yg telah menerima kami dan Mahasiswa PKL, di Desa Wolu ini, lebih lanjut Dosen Pembimbing yg mewakili beberapa Dosen Pembimbing menyampaikan bahwa kerjasa yg baik warga Desa Wolu bersama para PKL dan Dosen Pembimbing selama 12 hari berada di Desa Wolu ini sangat merasakan kekakraban dan kekeluargaan serta kerja samanya dalam menata Desa Wolu khususnya di bidang Kesehatan antara lain Kesling, Kebidanan, Keperawatan, Gizi dan Lkm yg telah memberikan pelayanan atau bimbingan Kesehatan kepada Warga Masyarakat Desa Wolu.

Acara malam lepas pisah Mahasiswa PKL bersama Dosen Pembimbing tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan Plakat atau Cenderamata dari Mahasiswa PKL yg diserahkan oleh Dosen Pembimbing Ny J.I.L Ratulangi S kes M kes. kepada Pemerintah Negeri Wolu yg diterima langsung oleh Kepala Desa.

ads

Hadir pada acara malam lepas pisah tersebut, Staf Pemerintah Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Ibu/Bapak angkat Mahasiswa PKL Poltekes Kemenkes Maluku.

Malam lepas pisah tersebut dilanjutkan dengan acara ramah tamah.
(Syam Leuly MT).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!