- iklan atas berita -

 

METRO TIMES ( Malteng ) HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 yg tinggal menghitung jam dirayakan atau diperingati oleh seluruh Komponen anak Bangsa di seantero Republik ini bahkan anak Indonesua di Luar Negeri pun merayakan Hut RI ke 78 Tahun 2023 ini.

Hal serupa terdapat di Desa Wolu Kecamatan Telutih Kabupaten Maluku Tengah pada hari ini Rabu 16 Agustus 2023 dilaksanakan Gerak Jalan Santai yg diikuti okeh Ibu Ibu Rumah Tangga dan Gerak jalan santai yg Remaja Putri masing masing sanggar yg berada di Desa Wolu ini. Gerak Jalan santai yg dilaksanakan ini terdiri dari 8 Kelompok atau regu yg dilepas oleh Camat Telutih Kabupaten Maluku Tengah Irfan Rahmat ST.

Hadir pada pembukaan acara Lomba Gerak Jalan Santai tersebut, Kapolsek Telutih dan Kades atau Raja Negeri Wolu Abdulah Hallauw bersama Nyonya, Dan Ramil Tehoru Telutih yg diwakili Bainsa Negeri Wolu Serda Husen Silawane serta Para Pemangku Adat dan Staf Pemerintah Negeri Wolu.

Usai acara perlombaan Gerak Jalan Indah, Canat Telutih Irfan Rahmat ST ketika dimintai tanggapannya tekait lomba yg dilaksanakan ini, menurut sangat mengapresiasi kegiatan lomba dimaksud dalam rangka peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 yg diselenggarakan oleh Penerintah Negeri Wolu Wilayah Kecamatan Telutih Maluku Tengah ini.

ads

Harapan Camat Telutih Irfan Rahmat ST agar kegiatan semacam ini harus dipertahankan bahkan ditingkatkan terus setiap peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, hal serupa juga disampaikan oleh Kapolsek Telutih Maluku Tengah.-( Arsam. MT )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!