- iklan atas berita -


Metro Times (Purworejo) Sebuah mobil sedan terbakar di sebelah barat alun-alun Purworejo, Jawa Tengah. Mobil terbakar saat hendak dihidupkan mesinnya oleh sang pemiliknya.

Mobil yang terbakar adalah Suzuki Baleno dengan Nopol B 8831 SJ. Mobil itu terbakar di Jl Mayjend Soetoyo tepatnya di sebelah barat alun-alun Purworejo pada Minggu (9/7/2023). Petugas damkar pun langsung meluncur ke lokasi dengan satu unit Truk Randis Damkar.

“Ada mobil terbakar di barat alun-alun,” kata Kabid Damkar Purworejo, Tejo Kusnandar, Minggu (9/7/2023).

Kejadian tersebut bermula ketika sang pemilik, Hadri Sutisna (38) warga Kampung Basmol, Kembangan Utara, Jakarta Barat hendak menghidupkan mesin tiba-tiba terdengar ledakan dari kap mobil. Kemudian, muncul api dan membuat panik sang pemilik mobil.

“Pemilik mobil menghidupkan mesin tiba-tiba terdengar ledakan di bagian kap mesin lalu mengeluarkan api,” jelasnya.

ads

Api pun langsung membesar dan membakar mobil. Warga yang sedang berada di alun-alun sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Warga lain yang melintas ikut berkerumun untuk melihat kejadian itu.

Pemilik mobil kemudian menghubungi petugas damkar. Petugas damkar tang datang dan langasung berusaha memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan akhirnya api bisa dipadamkan.

“Tidak ada korban jiwa dan api sudah terkondisikan,” tukasnya. (Dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!