- iklan atas berita -

Metro Times ( Purworejo) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Purworejo telah menyerahkan berkas perbaikan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo.

Sebelumnya, DPC PKB Purworejo telah mendaftarkan 45 bacaleg untuk mengikuti kontestasi pemilihan legislatif di 6 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Purworejo.

PKB akan bersaing dengan sejumlah partai lain untuk memperebutkan 45 kursi di DPRD Kabupaten Purworejo.

Berkas tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Purworejo, Fran Suharmaji kepada Ketua KPU Purworejo, Dulrokhim, di kantor KPU setempat pada Jumat (7/7/2023).

Fran Suharmaji mengatakan, pihaknya bersama jajaran DPC Partai PKB Purworejo telah mendatangi kantor KPU untuk menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg dari PKB.

ads

“Dari Partai Kebangkitan Bangsa sudah menyerahkan berkas perbaikan bakal calon anggota legislatif,” kata Fran saat dihubungi oleh Metrotimes melalui sambungan WhatsApp pada Minggu (9/7/2023) sore.

Berkas tersebut, lanjut Fran, juga telah dinyatakan lengkap oleh KPU Purworejo. Pihaknya berharap DPC PKB Purworejo bisa memperoleh hasil maksimal dalam Pileg 2024 mendatang.

“Sudah diserahkan di KPU, dan sudah dinyatakan lengkap (oleh KPU),” ujarnya. (Dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!