- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Rapat pleno Pengurus Wilayah Jawa Timur IPPAT, memutuskan Sitaresmi Puspadewi Subianto, S.H., M.Kn., sebagai Pelaksana Harian Ketua Pengurus Wilayah Jawa Timur IPPAT, melanjutkan kepengurusan Dr. Isy Karimah Syakir, S.H., M.Kn., M.H., AIIArb., yang menjalankan tugas sebagai Majelis Kehormatan Pusat IPPAT.

Ketua pengurus wilayah Jawa Timur Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah ( IPPAT ) Dr. Isy Karimah Syakir., S.H., M.Kn.,M.H., mengatakan, saya resmi melepaskan jabatan sebagai Ketua Pengwil Jatim IPPAT dan menunjuk Sitaresmi Puspadewi Subianto, S.H., M.Kn., sebagai pelaksana harian ketua Pengwil Jatim IPPAT untuk menggantikan tugas ketua pada rapat pleno di kantor bersama INI – IPPAT Jatim, jalan Mawar 44, surabaya, Jumat (24/05/2024).

Hal ini dikarenakan Dr. Isy Karimah Syakir telah dilantik menjadi Majelis Kehormatan Pusat ( MKP ) IPPAT Periode 2024 – 2027 dan pelantikan tersebut dilaksanakan pada Kongres ke VIII Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah ( IPPAT ) yang diselenggarakan, Medan, Sumatera pada 17 Mei 2024 lalu.

Dr. Isy Karimah Syakir juga melakukan serah-terima berkas program selama masa kepemimpinannya untuk bisa dilanjutkan hingga akhir periode jabatan pada tahun 2024.

ads

Isy juga menyampaikan, Selamat menjalankan tugas dan amanah kepada ibu Sitaresmi Puspadewi Subianto, S.H., M.Kn., semoga dapat melanjutkan kepengurusan dengan baik dan lancar.

Isy juga tidak lupa menekankan agar pengurus dan anggota IPPAT Jawa Timur tetap Guyup Rukun SakLawase

Jajaran Pengwil Jatim IPPAT melalui Sitaresmi mengucapkan, Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Dr. Isy Karimah Syakir, S.H., M.Kn., M.H., AIIArb., atas kesediaan, karya, karsa, kepedulian dan pengorbanannya selama menjabat dan memimpin Pengwil Jatim IPPAT selama dua periode dan selamat bertugas dan berkarya sebagai Majelis Kehormatan Pusat IPPAT.

Lanjutnya, Kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk dan lindunganNya kepada ibu berdua dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan.

Sitaresmi Puspadewi yang pernah menjabat Ketua Pengurus Daerah Kota Surabaya IPPAT itu berharap mendapat bimbingan dan juga mendapatkan dukungan dari semua untuk melaksanakan tugas sebagai pengurus harian. Serta dapat melanjutkan dan mensukseskan program-program yang sudah dicanangkan.

“Mohon bimbingannya, saya akan berusaha bergandengan tangan dengan semua kabid, pengwil dan semuanya untuk menuntaskan program-program tersisa,” imbuhnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!