- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambo. ) Disela- sela kesibukan jelang HUT ke-77 TNI, Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menghadiri acara peresmian Gedung Laboratorium Medis Kimia Farma Ambon, Kelurahan Ahusen, Sirimau, Ambon, Selasa (04/10/2022).

Acara ini dimulai dengan pembukaan hingga _mockup_ atau presentasi mengenai vaksinasi dan diakhiri dengan pemotongan pita oleh Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail. Dengan diresmikannya gedung Laboratorium Medical Kimia Farma Ambon ini dapat memberikan kemudahan dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat Maluku.

Pangdam pun menyambut positif peresmian Gedung Laboratorium Medis Kimia Farma ini. Mantan Kabinda Aceh ini menilai dengan adanya fasilitas Laboratorium ini dapat menjadi solusi dari setiap kesulitan yang saat ini masyarakat hadapi, utamanya soal akses pelayanan kesehatan.

Acara peresmian ini turut dihadiri sejumlah pejabat, seperti Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, beberapa pejabat Kodam XVI/ Pattimura, perwakilan pejabat Polda Maluku, Komisi VI DPR RI Pusat, Pimpinan Perbankan dan Instansi Vertikal Provinsi Maluku dan Forkopimda Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!