- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pangdam XV/Pattimura memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat utama di lingkungan Kodam XV/Pattimura, termasuk dua jabatan Jenderal yaitu, Jabatan Kapoksahli Pangdam XV/Pattimura dari Brigjen TNI Syaeful Mukti Ginanjar, S.I.P., M.Han., kepada Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.Sos., M.I.P., dan jabatan Danrem 152/Baabullah dari Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K, M.A.P., kepada Kolonel Inf Enoh Solehudin, S.E.

Upacara sertijab ini digelar di Lobby Makodam XV/Pattimura, Ambon, Selasa (27/8/2024). Selain Sertijab Kapoksahli Pangdam XV/Pattimura dan Danrem 152/Baabullah, jabatan lain yang turut diserahterimakan yaitu, jabatan Asrendam XV/Pattimura dari Kolonel Czi Harry Pratomo, S.H., M.H., kepada Kolonel Inf Fendri Navyanto Raminta, Katopdam XV/Pattimura dari Kolonel Ctp Sugeng Ribawanti, S.PD., kepada Kolonel Ctp Yudi Yusra Joesno, S.T., Kapendam XV/Pattimura dari Kolonel Arh Agung Sinaring Mahapasti kepada Kolonel Inf Heri Krisdianto, S.E., Kabintaljarahdam XV/Pattimura dari Kolonel Inf Sudung Hasiolan, S.H., kepada Kolonel Inf Mustaqfirin, S.Ag., M.SC., Kababinminvetcatdam XV/Pattimura dari Kolonel Kav Ezi Zaini, S.Sos., kepada Kolonel Inf Sampang Marulitua Sihotang, S.Si.

Kemudian jabatan Kakesdam XV/Pattimura dari Kolonel Ckm Dr I Gusti Nyoman Aryana, SP.B., diserahterimakan kepada Kolonel Ckm dr. M. Alimuddin, M. Kes., dan jabatan Karumkit TK II dr.J.A. Latumeten dari Kolonel Ckm dr. M. Alimuddin, M. Kes., kepada Kolonel Ckm dr. Nugraha Witjaksana, SP.M., selain itu juga, dilaksanakan penyerahan jabatan Pamen Ahli Bid. Ekonomi kepada Kolonel Inf Sahat Monang Saragih, S.E., jabatan Pa LO AU kepada Letkol Pas Yohanes Mozes P., S. PD., M.A.P., dan jabatan Kasiren Korem 151/Binaiya kepada Kolonel Inf Mustamin.

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama beserta istri, atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam XV/Pattimura.

Kepada pejabat yang baru, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD, untuk mengemban tugas di wilayah Kodam XV/Pattimura.

ads

“Kepada para pejabat baru, saya minta agar melanjutkan program-program kebijakan yang telah ditetapkan pimpinan Angkatan Darat, serta mampu berkreasi dan berinovasi, menciptakan peluang-peluang bagi kemajuan TNI AD, menyejahterahkan prajuritnya, dan membantu kesulitan masyarakat”, pesan Pangdam.

Usai pelaksanaan sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Basudara Pattimura, yang turut hadiri oleh Kasdam XV/Pattimura, Irdam XV/Pattimura, Danrem 151/Binaiya, Para Asisten, Kabalak dan Dansat jajaran Kodam XVI/Pattimura. Hadir pula Ketua Persit KCK XV/Pattimura Ny. Shinta Syafrial, Wakil Ketua Persit KCK XV/Pattimura Ny. Fenny Nefra Firdaus beserta pengurus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!