- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Usai melaksanakan Solat Jum’at di masjid Imam Bonjol Kel. Salero Kec. Ternate Tengah Kota Ternate, Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han)., menyampaikan pesan untuk menjaga perdamaian dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang, Jumat, (9/8/2024)

Pada kesempatan yang baik ini, Pangdam mengajak kepada seluruh jama’ah untuk bersama-sama Pemerintah daerah dan aparat keamanan, menciptakan situasi aman dan damai khususnya menjelang Pilkada serentak di Provinsi Maluku Utara.

“Situasi yang kondusif merupakan modal dasar tumbuhnya perekonomian yang berimplikasi kepada kesejahteraan masyarakat”, ucapnya.

Untuk itu, Pangdam berharap agar seluruh masyarakat Maluku Utara tetap menjaga persaudaraan berdasarkan adat Seatorang yang merupakan falsafah luhur masyarakat Moloku Kie Raha.

Pangdam juga menyampaikan program yang Ia gagas yaitu, “Basudara Pattimura”, yang merupakan simbol persaudaraan antar seluruh masyarakat, baik yang berada di Maluku maupun Maluku Utara.

ads

“Kita semua memiliki kepentingan dan kewajiban untuk memelihara, menjaga dan memajukan daerah, salah satunya adalah dengan memilih Kepala Daerah yang berkompeten, memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi serta berintegritas”, tutur Pangdam.

Selain itu, Pangdam mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada nanti, dengan menjaga stabilitas keamanan, serta yang memiliki hak suara agar menyalurkan suaranya di TPS masing-masing secara langsung, umum, bebas dan rahasia.

“Siapapun nanti yang terpilih, mari kita dukung dalam melaksanakan amanah rakyat dan bersama-sama bergandengan tangan dalam membangun Maluku Utara lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!