- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Masohi ) Proses pembangunan gedung SMA Negeri 61 Maluku Tengah di wilayah kecamatan TNS terus berjalan dengan lancar. Gedung sekolah yang di bangun ini diantaranya adalah, satu ruang guru, enam RKB, satu ruang leb biologi, satu ruang komputer, dan satu ruang perpustakaan. Sesuai dengan kontrak kerja akan selesai pada Desember 2023.

Di sampaikan oleh kepala sekolah, SMA Negeri 61 Maluku Tengah, Pa Josep. “Pembangunan gedung sekolah tersebut suda mencapai 45 persen, sejak peletakan batu pertama pada tanggal (14/08/2023) hingga saat ini (7/10/2023)”.
“Dengan asumsi bahwa Desember itu selesai. Kemudian, di Tahun 2024 awal bangunan tersebut suda bisa kita gunakan”, ucapnya.

Orang nomor satu di SMA Negeri 61 Maluku Tengah ini mengatakan, hampir tujuh tahun kita menumpang di SMP Negeri 9 Maluku Tengah. Terhitung mulai dari Tahun 2016 s/d Tahun 2023. Dirinya juga mengatakan, ditahun 2024, siswa SMA yang ditempatkan sementara di SMP Negeri 9 Maluku Tengah sudah bisa kita pindahkan ke bangunan yang baru, Ujarnya.

Harapannya, untuk masyarakat rumdai agar dapat mengarahkan anak-anaknya untuk bersekolah dan mengunakan bangunan sekolah yang sudah di berikan oleh pemerintah. kemudian untuk pengembangan pendidikan kedepan sudah bisa kita tingkatkan lebih baik di bandingkan dengan kita masi menggunakan bagunan sekolah pinjaman, Tandasnya. (Nathan MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!