- iklan atas berita -

METRO TIMES ( TNS ) Pembukaan kegiatan lomba baris Empang dalam rangka menyongsong ulang tahun Angkatan Mudah Gereja Protestan Maluku(AMGPM) cabang Petra yang ke-29 di tahun 2024, berlangsung di depan gedung Gereja Gilgal jemaat GPM Rumdai, di Negeri kuralele kecamatan TNS kabupaten Maluku Tengah, Senin 26/08/2024 pukul 15.00 WIT.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan lomba ini, ketua majelis jemaat Rumadi, Pdt A Tamaela, ketua AMGPM Daerah Masohi, bung Ricko Waleuruny, ketua AMGPM cabang Petra, bung Manto Lakotani, dan ketua-ketua ranting yang ada di cabang Petra. Kegiatan lomba yang meningkatkan kualitas minat dan bakat generasi AMGPM ini juga melibatkan semua ranting AMGPM yang ada di cabang Petra.

Rangkaian kegiatan di awali dengan menyanyikan Mars Aangkatan Mudah Gereja Protestan Maluku (AMGPM), sambutan ketua AMGPM cabang Petra dan sambutan ketua AMGPM Daerah Masohi yang sekaligus membuka dengan resmi kegiatan tersebut.

Ketua AMGPM cabang Petra dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan semua warga AMGPM dalam meningkatkan dan memberdayakan minat dan bakat warga AMGPM cabang Petra.

“dalam suasana sukacita yang bertepatan dengan hari proklamasi kemerdekaan RI ke-79 di tahun 2024, Aangkatan Mudah cabang Petra hari ini berusia yang ke-29. Di tuju ranting wilayah cabang Petra kami melaksanakan rangkaian kegiatan di kalangan pemudah Greja untuk mempersatukan kita semua, mengekspresi, memberdayakan kita semua dalam minat dan bakat di kalangan pemudah Greja khususnya Angkatan Mudah Gereja Protestan Maluku (AMGPM)” ucapnya

ads

Orang nomor satu di AMGPM cabang Petra juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan suadaya pengurus cabang dari anggaran pendapatan belanja pengurus cabang Petra dan juga panitia internal yang di sponsori oleh teman-teman dari ranting satu Gilgal, jelasnya.

Lakotani juga menghimbau semua ketua ranting, pengurus ranting bahkann semua anggota AMGPM yang ada di cabang Petra agar tetap terus maju dan berkembang, terus eksis untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang menyentuh warga AMGPM sesuai dengan moto AMGPM “kamu adalah garam dan terang dunia”, himbawannya.

Di akhir sambutannya Lakotani mengucapkan terima kasih kepada, rekan-rekan pengurus cabang, rekan-rekan pengurus ranting yang ada di cabang Petra, panitia penyelenggara dari ranting satu Gilgal yang sudah berupaya bekerja keras, semua orang yang terlibat dalam mengsukseskan kegiatan ini, pihak kepolisian sebagai pengamanan jalannya kegiatan ini, dewan juri, semua peserta lomba dan juga ketua majelis jemaat SE cabang Petra yang selalu menggumuli kegiatan-kegiatan pelayanan di cabang Petra, tutupnya.

Selanjutnya di tambahkan oleh ketua AMGPM Daerah Masohi bung Ricko Waleuruny. Dalam sambutannya Waleuruny memberikan apresiasi kepada pengurus cabang Petra yang terus berupaya malekukan kegiatan-kegiatan di tingkat cabang, Sekaligus membuka dengan resmi kegiatan lomba baris Empang dalam rangka menyongsong HUT ke-29 tahun 2024 AMGPM cabang Petra daerah Masohi. ( Nathan MT )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!