- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pemerintah Kota Ambon mengadakan Upacara Hari Kesadaran Nasional dengan semangat yang tinggi. Upacara ini diadakan di Halaman Parkir Belakang Balai Kota Ambon pada hari Rabu (17/1/24) pukul 08:00 WIT.

Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pemerintah Kota Ambon, baik ASN maupun Non ASN.

Dalam amanatnya, Ririmasse menekankan pentingnya kebersamaan, kerja sama, komunikasi yang baik, dan kolaborasi untuk membangun Kota Ambon yang lebih baik. Ia juga mengumumkan bahwa akan dilakukan seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama dalam waktu dekat. Rincian persyaratan akan segera diumumkan, dan Ririmasse mengajak seluruh pegawai yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar dan mengikuti seleksi tersebut.

Selain itu, Ririmasse juga mengucapkan terima kasih kepada Inspektorat Kota Ambon atas temuan-temuan signifikan yang telah mereka hasilkan. Ia juga mengajak pimpinan OPD dan seluruh pegawai OPD untuk segera menyelesaikan semua persoalan keuangan yang ada.

Ririmasse menekankan pentingnya menjaga rahasia jabatan dan mengutamakan kepentingan negara dan bangsa di atas kepentingan pribadi dan golongan. Ia juga mendorong pengelolaan keuangan yang baik, termasuk dalam perjalanan dinas. Ririmasse mendorong agar semua perjalanan dinas dilakukan secara non-tunai melalui transfer langsung ke rekening yang melakukan perjalanan dinas tersebut, sebagai upaya untuk mencegah kesalahan dalam pengelolaan keuangan.

ads

Di akhir amanatnya, Ririmasse menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dalam apel pagi ini. Ia berharap agar kesehatan dan keselamatan selalu melindungi seluruh pegawai Pemerintah Kota Ambon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!