- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Pasangan Yuli Hastuti-Dion Agasi Setiabudi semakin siap melenggang menuju bursa pencalonan bupati dan wakil bupati Purworejo pada Pilkada serentak 2024.

Menjelang tahap pendaftaran ke Kantor KPU, pasangan Yuli-Dion telah mengantongi rekomendasi dari delapan partai. Teranyar rekomendasi dukungan diberikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Penyerahan SK rekomendasi PKS untuk Yuli-Dion berlangsung di sekretriat DPC PKS Purworejo, Selasa (27/8). Yuli Hastuti dan Calon Wakil Bupati Dion Agasi hadir langsung menerima surat rekomendasi tersebut.

Ketua DPC PKS Purworejo Reko Budiyono mengatakan komunikasi antara PKS dengan Yuli serta Dion Agasi sudah berlangsung cukup lama. Pilihan PKS terhadap pasangan tersebut sudah melalui pertimbangan cukup matang.

ads

“Sejak awal tidak ada keraguan bagi PKS untuk kembali mengusung Bupati Petahana berpasangan dengan Ketua DPRD Purworejo,” kata Reko usai penyerahan rekomendasi tersebut, Selasa (27/8).

Menurutnya ada sejumlah pertimbangan PKS sehingga yakin untuk mengusung dan memenangkan Yuli-Dion pada Pilkada serentak 27 November nanti. Diantaranya kesamaan visi misi untuk memajukan Purworejo.

“PKS ini Purworejo menjadi lebih sejahtera, religius, dan maju dalam konteks sumber daya manusia, ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” kata Reko lagi.

Berikutnya, baik Yuli maupun Dion masing-masing sudah teruji di eksekutif serta legislatif. Ini menjadi hal penting demi membangun Purworejo. Selain itu, dua figur tersebut merupakan kombinasi lintas generasi yang mencerminkan profil demografi kependudukan Purworejo.

“InsyaAllah Yuli-Dion akan menang di Pilkada serentak 2024. Dan InsyaAllah Purworejo kedepan jauh lebih maju,” pungkasnya. (Tyb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!