- iklan atas berita -

METRO TIMES ( TNS ) Pengawalan dan pengamanan kegiatan lomba baris Empang dalam rangka menyongsong ulang tahun Angkatan Mudah Gereja Protestan Maluku (AMGPM) cabang Petra yang ke-29 di tahun 2024, berlangsung di depan gedung Gereja Gilgal jemaat GPM Rumdai, di Negeri kuralele kecamatan TNS kabupaten Maluku Tengah, Senin 26/08/2024 pukul 15.00 WIT.

Pengamanan personil Polsek kecamatan TNS yakni, Bripka. Michel Tabaleku, Bripka. Arifin Husain dan Bripka. Hendrik Kewere. Melaksanakan pengamanan dan pengawalan arus jalan yang menjadi rute kegiatan lomba baris Empang.

Sala satu personil Polsek kecamatan TNS, Bripka Michel Tabaleku ketika dilakukan wawancara oleh awak media Metro Times News menyampaikan,

“kami sebagai pihak kepolisian yang melaksanakan tugas sebagai apdi Negara, tentu kita siap untuk mengawal proses kegiatan lomba saat ini dengan melakukan pengamanan arus lalu lintas di jalan trans seram yang menjadi rute kegiatan lomba baris Empang, demi tercintanya kenyamanan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan lomba bahkan masyrakat yang berkendaraan melewati jalan rute kegiatan tersebut, ucapnya

Tabaleku juga menyampaikan, Rute dalam pelaksanaan giat dimaksud yakni titik star dari depan gedung Gereja Gilgal Jemaat GPM Rumdai Negeri kuralele menuju ke arah barat, melintasi negeri uslapan dan nakupia. Kemudian balik lagi ke gedung Gereja Gilgal, tutupnya ( Nathan. MT )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!