- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Bank Jateng Cabang Purworejo menyerakan hadiah utama kepada para pemenang Undian Bima Bank Jateng Periode 1 Tahun 2023, Jumat (29/12). Tema undian Bima Bank Jateng kali ini yakni Hadiah Dari Semseta.

Pimpinan Cabang Bank Jateng Purworejo Isnanto Subroto mengatakan, undian diberikan kepada nasabah setia Bank Jateng yang beruntung. Sedikitnya ada enam hadiah utama dalam undian Bima yang perdana di tahun 2023. Yakni satu unit Mobil Wuling Air EV dan lima sepeda motor Fazzio Hybrid.

“Undian kali ini memang mengambil tema Hadiah Dari Semesta dan pengundian sudah dilakukan tanggal 13 Desember 2023 lalu di Semarang. Hadiah berupa kendaraan ramah lingkungan ini secara tidak langsung membuktikan bahwa kami mendukung revolusi hijau,” ucapnya.

Dijelaskan, hadiah merupakan reward bagi nasabah, adapun kendaraan listrik juga menjadi urgensi yang dimiliki existing maket dengan segmentasi market baru yakni green finance. Green finance sendiri fokus investasi keuangan ke proyek-proyek pembangunan berkelanjutan dan inisiatif, produk lingkungan dan kebijakan yang mendorong pengembangan ekonomi yang berkelanjutan.

“Hadiah ini bentuk apresiasi kami (Bank Jateng) kepada nasabah untuk berkelanjutan semesta dalam menjaga ekosistem sekitar. Tingkatkan terus tabungannya, menangkan hadiahnya,” jelasnya.

ads

Ditambahkan, banyak program yang sudah berjalan dan dipertahankan, khusus untuk pembiayaan sektor UKM, Bank Jateng juga siap bersinergi mengembangkan program besar di Purworejo, menarik investor dengan hadirnya bandara YIA, BOB dan Bendungan Bener.

“Sektor UKM tentu harus diprioritaskan, jangan sampai mereka merdeka dalam penjajahan, hanya menjadi penonton, dan kami siap mendukung pemerintah kabupaten Purworejo untuk itu,” imbuhnya.

Pemenang hadiah utama, Poppy Febryanetta mengaku senang, ia tidak mengangka mendapat hadiah utama satu unit mobil Wuling Air EV. “Saya senang sekali, sebagai umat Nasrani ini seperti hadiah Natal dari Bank Jateng. Ternyata tidak harus memiliki nilai tabungan banyak untuk menjadi pemenang undian utama di Bank Jateng,” ucap warga Plaosan, Purworejo ini. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!