- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Dua warga Desa Hargomulyo Kecamatan Kokap, Kulon Progo terlibat cekcok di Desa Jogoboyo Kecamatan Purwodadi, Purworejo. Satu orang tewas dengan luka sabetan benda tajam dipunggungnya.

Korban diketahui bernama Krisbiantoro (37) sedangkan tersangka berinisial RW. Diketahui korban dan pelaku merupakan teman. Perkelahian itu diduga akibat persoalan motor.

Kapolres Purworejo melalui Kasat Reskrim AKP Catur Agus Yudo Praseno menjelaskan, korban ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WIB. Memperoleh informasi tersebut polisi bergegas datang ke lokasi dan mendapati korban yang sudah tak bernyawa.

“Sore itu juga tim kami dari Polres juga Polsek Purwodadi mendatangi lokasi kejadian serta melakukan olah tempat kejadian perkara,” kata Yudo Praseno.

Catur menyebut, Polisi masih mendalami motif tersangka terkait peristiwa itu. Sebelum berhasil diringkus, tersangka sempat melarikan diri.

ads

“Pelaku sempat melarikan diri. Alhamdulillah berkat kerja tim anggota kami dan koordinasi dengan masyarakat, pelaku dapat kita amankan, motifnya masih dalam pendalaman” imbuhnya.

Trimo, seorang warga Desa Jogoboyo yang turut serta mengejar dan menangkap terduga pelaku mengutarakan, bahwa dirinya tidak mengetahui pasti kronologi peristiwa perkelahian yang berujung maut tersebut.

“Saya tiba di sini korban sudah tergeletak. Saya bersama warga sini dibantu oleh warga Watukuro ikut mengejar pelaku. Akhirnya kami bisa menangkap pelaku,” katanya.

Sebelum tertangkap, RW berusaha sembunyi di kebun jagung. Setelah tertangkap, terduga pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Purwodadi. (Dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!