- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Rindam XVI/Pattimura menerima kunjungan dari Tim Verifikasi Lapangan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bertempat di Mako Rindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Kec Salahutu, Kab Maluku Tengah, Jumat (15/09/2023).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka kegiatan Tim Verifikasi Lapangan Kemenpan RB untuk menilai Satuan Rindam XVI/Pattimura berkaitan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK. Rombongan Tim Kemenpan RB yaitu Bapak Canggih Hangga Wicaksana dan Bapak Dio Mahardika disambut dengan hangat oleh Danrindam XVI/Patimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon.

Kegiatan diawali dengan penjelasan singkat Wadanrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si., oleh terkait inovasi-inovasi Rindam XVI/Pattimura salah satunya yaitu aplikasi Salawaku.

Kemudian Tim Verifikasi Lapangan meninjau hasil pembangunan Zona Integritas (ZI) Rindam diantaranya Cafe Salawaku, Pujasera, Rumah Singgah, Poli Kesehatan, Ruang Kelas, Ruang Microtiching, Lapangan Tembak Pistol, Satdik Secaba untuk meninjau fasilitas air siap minum bagi Siswa.

Usai melaksanakan peninjauan, Tim Verifikasi berharap aplikasi Salawaku Rindam XVI/Pattimura bisa menjadi role model bagi satuan Rindam-Rindam di jajaran TNI AD.

ads

Dalam kesempatan yang sama Danrindam XVI/Pattimura mengatakan, “Segala upaya telah dituangkan dalam inovasi terbaru yang menunjang kinerja maupun kesejahteraan untuk prajurit dan siswa didik di Rindam XVI/Pattimura, hal tersebut diimplementasikan oleh seluruh satuan jajaran Rindam XVI/Pattimura demi mensukseskan salah satu tujuan satuan kami yaitu menuju satuan birokrasi reformasi menuju WBK dan WBBM”.

Turut serta mendampingi Tim Verifikasi Lapangan Kemenpan RB dari Kodam XVI/Pattimura diantaranya Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Syaeful Mukti Ginanjar, Irdam XVI/Pattimura Dadang Rukhiyana, Asrendam XVI/Pattimura Kolonel Czi Harry Praptomo, Spaban VII/RB Srenad, Mayor Arh Ceppi Hadinugroho dan pejabat Rindam XVI/Pattimura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!