- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Anggota Komisi IV DPR RI fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah VI (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo, dan Kab. Purworejo), Vita Ervina, S.E., M.B.A, dengan didampingi Komandante Bintang Dua fraksi PDI Perjuangan Dapil 3 Kabupaten Magelang (Kecamatan Windusari, Kecamatan Bandongan, dan Kecamatan Kaliangkrik), Miftahudin, menghadiri Lomba Burung Merpati Kolong Putaran MMPB ‘Piala Vita Ervina Cup’ di Lapak BLS yang beralamat di Desa Balesari, Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang, Sabtu (16/09).

Saiman selaku Ketua Lapak BLS sekaligus Ketua Panitia lomba burung merpati kolong Vita Ervina Cup menyampaikan, lomba burung merpati kolong di Lapak BLS ini adalah sebagai ajang perkenalan sebagai lapak baru.

“Alhamdulillah lomba merpati kolong ‘Vita Ervina Cup’ ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Kecamatan Windusari saja, namun juga diikuti dari peserta Kecamatan Bandongan, Kecamatan Secang, Kota Magelang, dan sekitarnya,” ujar Saiman.

“Kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta, utamanya kepada mbak Vita Ervina selaku anggota DPR RI dari PDI Perjuangan yang menyempatkan hadir secara langsung pada lomba merpati kolong Vita Ervina Cup ini,” imbuhnya.

Sementara Vita Ervina, S.E., M.B.A, menyampaikan lomba burung merpati kolong ini jangan untuk sekedar hobi saja, namun juga bisa mengangkat perekonomian, burungnya bisa laku dan untuk pakan burungnya juga bisa laku.

ads

Legislator Senayan tersebut juga berharap ke depannya lomba burung merpati kolong ini bisa diadakan kembali, dan selamat kepada para panitia atas suksesnya perlombaan burung merpati kolong ini. Dan kepada para juara selamat atas kemenangannya yang di raih,” kata Vita Ervina, Sabtu (16/09) sore.

Perlombaan burung merpati kolong ‘Vita Ervina Cup’ yang bertempat di Lapak BLS ini memperebutkan hadiah senilai Rp 5.000.000,00. Tampak ratusan burung merpati ikut meramaikan lomba burung merpati Vita Ervina Cup ini. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!