- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Event Road to Kilau Raya yang disiarkan secara langsung MNC TV menghebohkan ribuan masyarakat di Alun-alun Purworejo, Sabtu (29/2) malam. Purworejo terpilih sebagai lokasi event ini bertepatan dengan peringatan hari jadi ke-189 Kabupaten Purworejo.

Dengan panggung spektakuler, Road to Kilau Raya menampilkan sejumlah penyanyi dangdut papan atas. Meskipun hujan sempat mengguyur saat acara dimulai, antusias masyarakat untuk menyaksikan langsung dari dekat tak surut.

Sederet artis dangdut Ibu Kota itu di antaranya Dewi Persik, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa,Illux ID, Deni Caknan, Abah Lala, Julia Vio, Seruni Bahar, Fani Vanilla, Putri KDI, Lebby, Lyia dan JDR.

Ada juga penampilan atraksi Limbad yang sempat membuat jantung masyarakat berdebar menyaksikannya. Penampilan sederet artis papan atas ini akan diiringi oleh New Monata. Dalam gelaran ini, Pemerintah Kabupaten Purworejo sebatas memberikan fasilitasi penyelenggaraan Road to Kilau Raya.

ads

Bupati saat menyapa masyarakat Purworejo dari atas panggung mengatakan, event ini dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-189 Kabupaten Purworejo. Sekaligus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Purworejo.

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, Wakil Ketua DPRD Kelik Susilo Ardani, Ketua Pengadilan Negeri Sutarno SH MHum, dan Ketua TP PKK Purworejo Fatimah Vetena Prihastyari SE turut dalam pangggung bersama Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengapresiasi pihak MNC TV yang telah mempercayakan Purworejo menjadi tempat gelaran Road to Kilau Raya.

“Mudah-mudahan kedepan, akan ada event besar lainnya yang akan digelar di Purworejo, sehingga Purworejo semakin dikenal,” katanya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!