- iklan atas berita -

METRO TIMES.( Ambon ) Dalam rentang waktu tidak lebih dari tiga puluh hari Presiden Joko Widodo kembali kunjungi Provinsi Maluku. Dan kami sebagai wakil rakyat yang ada di DPRD Provinsi Maluku menyampaikan terima kasih pada Presiden Joko Widodo.

“Saat ini, presiden RI, Joko Widodo sementara erkunjung ke Maluku Barat Daya (MBD), Maluku Tenggara (Malra) , Kota Tual dan Kabupaten Kepulauan Aru.Demikian di sampaikan wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Melkianus Saiedekut di Ambon pada wartawan di ruang kerjanya Kamis (15/09/2022).

Lima Daerah yang ada di Maluku terutama di bagian Tenggara ,Mulai dari Kabupaten Kepulaun Tanimbar (KKT) kemaren, Tual, Malra, Aru dan MBD. Ini benar-benar kunjungan Bapak Presiden harus di manpaatkan benar untuk menyampaikan semua yang menjadi kebutuhan masyarakat di Lima Daerah ini, ujar Politisi Partai Gerindra Maluku itu.

Dikatakan, banyak sekali kebutuhan di wilayah Tenggara , yang seperti kita ketahui bersama , Baik itu soal akses jalan, transportasi serta kebutuhan lainnya.

“Kita berharap dengan kehadiran Bapak Presiden ini bisah menjawab berbagai kebutuhan pembangunan yang ada di Malra, Tual, Aru juga MBD “.

ads

Dengan proses kunjungan ini bisah berjalan dengan baik dan kami juga menghimbau bagi masyarakat yang ada di Empat Daerah untuk dapat dengan suka cita menyambut kehadiran Bapak Presiden .

“Sekaligus juga kami berharap agar Bapak Presiden meluangkan waktu untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang ada di Empat Kabupaten yang di rencanakan di kunjungi Presiden, ” tutup Sairdekut. ( Eda.L )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!