- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Satuan Pengamanan (Satpam) PT Haleyora Powerindo Indonesia (HPI) JBTT, yang ditempatkan di PLN UIP JBTB Ketintang, menggelar kegiatan penyegaran dalam bentuk latihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) dan beladiri. Jumat (25/10/24) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan keterampilan personel Satpam, yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan memberikan citra positif bagi instansi.

Latihan yang berlangsung di halaman kantor PLN UIP JBTB ini dipimpin oleh Aipda Fuad Maulana, S.H., M.Hum., yang juga didampingi oleh Aipda Bripka Heri D, Bhabinkamtibmas dari Polsek Gayungan, Surabaya. Keduanya memberikan arahan serta pelatihan intensif kepada seluruh personel Satpam yang hadir.

Dalam sesi pelatihan, Aipda Fuad menekankan pentingnya keterampilan beladiri bagi para Satpam. Selain itu, keterampilan PBB juga dinilai krusial dalam meningkatkan kedisiplinan dan koordinasi tim.

ads

“Kemampuan beladiri merupakan keterampilan penting yang harus dikuasai setiap personel Satpam untuk mencegah dan menangani potensi gangguan keamanan, khususnya dari ancaman eksternal,” ujar Aipda Fuad.

Kegiatan penyegaran ini diharapkan mampu memperkuat kesiapan Satpam HPI dalam menjalankan tugas mereka sehari-hari, sekaligus memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja tetap terjaga dengan baik. (dex)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!