- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Bekasi ) 20/8/2023.Suasana cuaca yang begitu cerah dan bersahabat Warga Perumahan Masnaga Bintara khususnya RW 12 kelurahan Bintara Jaya memperingati puncak HUT Ri ke 78 dengan jalin silaturahmi dan penyerahan hadiah berbagai lomba.

Bertempat di lapangan Fasum RW 12 yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan warga Perumahan Masnaga begitu antusias mengikuti kegiatan puncak HUT kali ini.

Ketua RW 12 Bpk Tjuk Hananta Wiratama dalam sabutanya menyampaikan dengan tema jalin kebersamaan dan sinergitas lintas generasi saya mengharapkan semua lini untuk bisa memaknai dan menjalankan ikatan silatrurahmi untuk menciptakan Indonesia maju “ungkapnya”.

Sementara ibu Evy Zainal selaku Ketua panitia menyampaikan kegiatan ini merupakan puncak dari beberapa perlombaan yang sudah terlaksana beberapa hari yang lalu. Evy juga menyampaikan tiada suatu kesuksesan tanpa adanya kebersamaan jadi marilah seluruh masyarakat perumahan Masnaga selalu dalam kebersamaan, generasi muda adalah harapan pengganti kami nantinya baik untuk negara secara umum dan wilayah kita khususnya” Ungkapnya “.

Dalam pembagian hadiah kali ini sebagai juara adalah RT 09 lanjut Rt 05 serta juara ke 3 Rt 02 .
Dengan berbagai hiburan pada malam puncak terlihat ibu ibu bapak bapak ikut berdendang mengikuti irama musik yang panitia siapkan sambil menikmati hidangan yang disiapkan seluruh warga dari RT RT perumahan Masnaga.

ads

Team media sempat benbincang dengan Andry Firmansyah kepada awak media menyampaikan kegiatan ini selalu terlaksana dalam setiap HUT RI dalam hal ini andry juga menyampaikan ini merupakan ajang silaturahmi dan insyaallah kedepannya selalu ada dan lebih semarak lagi “Ujarnya”.

“Semangat kebersamaan menjadi kekuatan dalam setiap perjuangan”..@ Gus Sigit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!