- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Semarang ] Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menunjukkan sisi humanisnya dalam berbagai kesempatan. Tak hanya bisa serius saat melakukan Konferensi pers berbagai kejadian, Iqbal juga ternyata punya sisi humoris dalam dirinya ,dekat dengan anak buah dan rendah hati dengan para awak media

Seperti dalam video yang viral di Medsos , Rabu (10/5/2023), ditampilkan sejumlah interaksi Iqbal dengan polisi lain, ajudan hingga pembaca acara. Gaya santai Iqbal membuat seperti tak ada jarak kepangkatan di antara mereka, sangat enak di tonton dan menghibur serta penuh makna kata kata dalam konten

Salah satunya saat Iqbal mengajak nge-Vlog seorang Komandan Bhabin yaitu Herman Pak Bhabin, Iqbal lantas meminta pesan dari polisi tersebut.

Pesan apa yang perlu di sampaikan?
“Kita sebagai anggota Polri ke depan, juga bhayangkarinya nih, harus mengedepankan hidup sederhana dan tidak hedon, bersahaja dan sederhana,” ucap sang polisi.

“Begitu juga bapak-bapaknya, sama istri itu harus apapun yang istri minta itu harus tercukupi, istri minta tas, cukup! Istri minta sepatu, cukup!” lanjut polisi tersebut membuat Iqbal hanya bisa tersenyum tipis.

ads

Di akhir video juga terlihat interaksi akrab antara Iqbal dengan para ajudannya. Hubungan mereka tak tampak seperti atasan dan bawahan dan hamble

Kombes Iqbal Alqudusy lahir pada 9 Maret 1974. Dia adalah seorang perwira menengah Polri yang sejak 1 Juni 2021 mengemban amanat sebagai Kabid Humas Polda Jateng.

Iqbal merupakan lulusan Akpol 1996 ini Selain dikenal sangat dekat dengan kalangan wartawan juga sangat berpengalaman dalam bidang Humas.
Ide ide kreatif untuk memajukan fungsi Humas pun banyak muncul dari hasil tangan dinginnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!