- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Bertempat di Aula Prima Polresta P. Polresta Ambon & P.P Lease, 21 Siswa SIP Angkatan 52 Thn 2023 diterima oleh Kapolresta P.Ambon & P.P Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim,S.H,S.I.K untuk melaksanakan Latnis dan Latja pada beberapa Polsek di Polresta Ambon.( Senin 28/08/2023)

Kegiatan Latja Latnis yang dimulai dari tanggal 28 Agustus s.d 16 September 2023. Latnis dan Latja yang dilaksanakan pada 4 Polsek jajaran yakni Polsek Sirimau, Polsek Kpys, Polsek Baguala dan Polsek Teluk Ambon.

Siswa SIP 52 dalam melaksanakan Latja maupun Latnis dibagi ke Polsek2 tersebut diantaranya Polsek Sirimau 5 Siswa Latja Kpys 5 siswa Latja Polsek Teluk 5 siswa Latja dan Polsek Baguala 6 Siswa Latja.

Dalam Sambutan Kapolresta “Sebagai Calon Perwira Nantinya setelah dilantik harus mempunyai Rasa Memiliki kepada Institusi selain itu juga Latihan Teknis dan Latihan Kerja dilaksanakan untuk Mengimplementasikan ilmu yang telah dapat pada saat pendidikan untuk dipraktekan pada saat Di kewilayahan nantinya.” Tandas Perwira Menengah Akpol angkatan 97

Penyelenggaraan latihan kerja tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebelum diberikan wewenang dan tanggung jawab penuh dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai Perwira.

ads

“Diharapkan dengan ilmu yang didapat dan pengalaman selama Latja benar-benar bisa membentuk jiwa kepribadian sebagai sosok Perwira Polri yang berdisiplin tinggi, jujur dan bertanggungjawab bermoral serta beretika, professional dan dipercaya masyarakat”, Jelas Kapolresta P.Ambon & P.P Lease

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!