Tim Inafis dan Olah TKP yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Fakfak Iptu Yansi Raib Amir,SH
- iklan atas berita -

Metrotimes, Fakfak – Mendengar adanya laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat, Kepolisian Resor Fakfak dengan sigap dan cepat langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kepolisian Resor Fakfak menurunkan Tim Inafis Satreskrim, Personel Piket Jaga serta piket Fungsi lainnya, sesampainya di TKP rumah milik saudara Abdul Hadi Musaad yang beralamat di jalan Yos sudarso RT 29 Kelurahan Wagom,distrik pariwari kabupaten Fakfak pada selasa (7/5/2024) pukul 08.30 WIT.

Tim Inafis dan Olah TKP yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Fakfak Iptu Yansi Raib Amir,SH langsung mengamankan status Quo di TKP, serta tindakan Olah TKP lainnya.

Untuk diketahui bersama identitas Mayat yang ditemukan adalah Suroso,46 tahun, jenis Kelamin Laki-laki, Tempat tanggal lahir Jepara, 06 November 1977, Agama Budha, Alamat Jln Yos Sudarso, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak dengan memiliki pekerjaan aktifitas sehari-hari adalah tukang bangunan.

Demikian disampaikan Kapolres Fakfak melalui Kasat Reskrim Polres Fakfak AKP Arif Usman Rumra saat dikonfirmasi perihal kasus tersebut.

ads

“Iya Benar tadi sekitar pukul 08.30 wit kami mendapatkan informasi tentang adanya penemuan mayat di salah satu rumah warga yang beralamat di Wagom distrik pariwari.

Tim Inafis telah melaksanakan olah TKP secara Prosedural, juga sudah memeriksa beberapa saksi yang berada di TKP serta pemilik rumah.

“Saat ini kami telah berkoordinasi dengan pihak RSUD Fakfak dari pemeriksaan dokter menyebutkan bahwa pihaknya tidak dapat memeriksa seluruh tubuh korban karena kondisi Mayat sudah membengkak dengan prediksi almarhum sudah meninggal sekitar 3 hari yang lalu” kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim Polres Fakfak menghimbau kepada masyarakat Fakfak khususnya warga yang berdomisili di sekitar TKP agar tidak panik dan ketakutan dengan kejadian ini, jika mendengar informasi lain tentang kegiatan lain yang dilakukan oleh almarhum (Korban Mayat) beberapa hari sebelumnya dapat memberikan informasi ke pihak Kepolisian,” demikian AKP Arif Usman Rumra. (Frances/hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!