- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam upaya meningkatkan performa keamanan di wilayah PLN UIP JBTB, HPI memberikan dua unit sepeda angin patroli kepada satuan keamanan (Satpam) yang bertugas. Penyerahan sepeda dilakukan saat digelar penyegaran satpam, oleh Manager Cabang HPI JBTT, Didik Supriyanto, sebagai bagian dari komitmen HPI dalam mendukung kinerja petugas keamanan yang lebih efektif dan efisien.

Didik Supriyanto dalam keterangannya menyampaikan, “Kami selalu berupaya membina kinerja pengamanan di wilayah PLN. Tanggung jawab yang diamanahkan PLN kepada kami sangat penting. Kami diharuskan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui berbagai perbaikan (improvement). Kami juga selalu mengevaluasi kinerja setiap tenaga kerja, serta memenuhi kekurangan alat kerja yang ada.”Kata Didik. Jumat (25/10/24), setelah menyerahkan 2 unit sepeda angin patroli, kepada perwakilan Satpam.

Selain itu, Didik menambahkan bahwa di kantor pusat HPI, evaluasi terhadap kinerja satpam terus dilakukan secara rutin. “Kami berharap para anggota satpam juga terus melakukan peningkatan kinerja,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Didik turut membanggakan pencapaian satpam dari Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur yang berhasil meraih peringkat kelima dalam lomba ketangkasan satpam tingkat nasional. “Satpam dari UID Jatim mengikuti kompetisi ketangkasan bersama 95 peserta dari seluruh Indonesia, dan kami berhasil meraih posisi kelima. Semoga hal ini bisa menjadi inspirasi bagi UIP JBTB untuk meraih prestasi serupa,” jelas Didik.

ads

Penyerahan sepeda patroli ini diharapkan dapat membantu anggota satpam dalam melaksanakan tugas patroli di wilayah kerja dengan lebih cepat dan efektif, sehingga keamanan dan kenyamanan dapat lebih terjaga.

HPI sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dalam sektor keamanan di wilayah PLN, terus berkomitmen untuk melakukan berbagai inovasi dan perbaikan guna memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!