- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Tehoru ) Petingatan Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional yang se antero Lembaga Pendidikan Formal di Republik ini merayakannya pada tgl 25 November 2023.

Dan oleh Lembaga Pendidikan baik MI SD, SMP serta SLTA yang berada di Desa Wolu Kecamatan Telutih Malulu Tengah dirayakan pada tgl 27 November 2023.
Dalam dalam rangka memperingati Hut PGRI dan Hari Huri Nasional terdebut, telah dilaksanakan beberapa kegiatan perlombaan diantaranya lomba cerdas cermat, Lomba Gerak Jalan Indah.

Upacara Bendera Merah Putih yang dilaksanakan pada tgl 27 November tsb dihadri oleh Kepala Desa Wolu A Hallau Ka Polsek Telutih Ipda Yamin U Latua, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta warga Masyarakat Desa Wolu.

Selaku Inspektur Upacara Hasnawir S Spd, yang juga sebagai Kepala SMA Desa Wolu, Menteri Pendidikan dan Pengajaran pada amanat tertulisnya yg dibacakan Inspektur menyampaikan bahwa pada Tahun Pertama Pendidikan Nasional dalam melaksanakan Ujian Nasional disekolah, dipercayakan pada Guru Hebat melaksanakan Ujian Nasional disekolah masing masing.

Lebih lanjut Menteri dalam amanatnya yg dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa ada tiga tahapan membina Pendidikan di Sekolah antara lain Literasi, Minerasi dan Karakter yg bertujuan untuk membangun mental dan Kepribadian serta watak dan kemampuan dalam berkreasi, inovasi dan hal hal positif yang menunjukan keberadaban itu sendiri.

ads

Selesai Upacara Bendera Merah Putih, dilanjutkan dengan pemberian Hadiah pada pemenang lomba ramah tamah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!