- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Selasa 28 November 2023Kepala Zona Bakamla Timur Menjadi Pembicara Kuliah Umum FH UnpattiKepala Zona Bakamla Timur Laksma Bakamla Agam Endrasmoro menjadi pembicara kuliah umum Fakultas Hukum (FH) Universitas Pattimura (Unpatti) yang diadakan oleh Pusat Studi ASEAN (PSA) FH Unpatti pada Selasa 28 November 2023 (28/11/2023) berlokasi di Aula lt. 3 FH Unpatti, Kampus Poka, Kota Ambon.

Mengambil tema “Peran ASEAN dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Laut Kawasan”, Kazona berkesempatan untuk memberikan penjelasan mengenai hukum internasional, isu keamanan keselamatan laut regional ASEAN serta langkah-langkah kolaboratif yg dilakukan Bakamla RI di regional ASEAN dan internasional.
Mahasiswa FH Unpatti secara antusias mendengarkan dengan seksama penjelasan dari Kazona dan diakhir sesi juga memberikan banyak pertanyaan mengenai paparan Kazona.

Kuliah umum ini sekaligus memperkenalkan mengenai Bakamla RI kepada masyarakat, dalam konteks ini mahasiswa yang merupakan putra-putri terbaik bangsa calon Penjaga Laut Nusantara di masa depan.
Acara diakhiri dengan pemberian plakat dan foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!