- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang  ke-79 jatuh pada tanggal 17 Agustus merupakan momen penting untuk mengingat dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan. Proklamasi pada 17 Agustus 1945 adalah tonggak sejarah yang menandai lahirnya bangsa Indonesia sebagai negara yang merdeka dan berdaulat.

Dalam Momen Hut. Kemerdekaan RI yang Ke 79 , Seluruh Perwira, KM.Dobonsolo bersama Anak buah Kapal Melakukan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan Proklamasi RI ke -79 , di Atas Kapal KM. Dobonsolo yang sedang berlayar memasuki Kota Ambon manise.sabtu 17 Agustus 2024 tepat  jam 07.00 wit.

Upacara peringatan HUT Proklamasi berlangsung di TOP DEK. KM. Dobonsolo, bertindak sebagi Inpektur Upacara Ezrie Lamato Mualim 1 ( KM. Dobonsolo, Komandan Upacara Candra Mualim 2 senior

Mualim I ( satu ) KM.Dobonsolo, Ezrie Lomato.Setelah Di temui Medya ini mengatakan Sebagai Warga Negara kita bersyukur bahwa sampai saat ini, kita masih di beri kesempatan untuk merayakan Hut Kemerdekaan RI yang Ke – 79 tahun.

Tentunya dalam mengisi Kemerdekaan kita di tuntut sesuai tugas dan kewajiban kita masing – masing dalam turut serta mengisi pembangunan sesuai Profesi kita sebagai Pelaut pada Khusunya, bagaemana kita bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, selalu menjaga kebersamaan dan Persatuan agar terciptanya kehidupan yang membawa Rasa Aman dan Damai. Tutur Ezrie Lamato.

ads

Harapan Saya semoga dengan semangat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke- 79 ini kita lebih semangat menggalang rasa kesatuan dan kebersamaan sebagai seorang pelaut yang profesional, dan selalu menjaga Kedamaian dan keselamatan sesama kita, jaga kekompakan di Antara kita Salam Kebangsaan Merdeka.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!