- iklan atas berita -

Metro Times (Wonosobo) Arga Ramadhan Setyo Nugroho yang akrab disapa Arga Balarama, merupakan Pejuang muda tokoh masyarakat Wonosobo, serta tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Berproses dari bawah, dan aktiv di beberapa organisasi kemasyarakatan seperti FPMW, IPNU, ANSOR, BANSER, hingga F-ICW, terbukti dengan manfaat daya dobrak yang mengilhami barometer pergerakan sosial sekaligus contoh pemuda khususnya di Wonosobo.

Dinamika kontestasi Pemilu 2024 di Kabupaten Wonosobo dipastikan semakin heterogen dan menarik. Bagaimana tidak, di Februari nanti, nama Arga Ramadhan Setyo Nugroho dicalonkan menjadi DPRD DAPIL 1 Wonosobo – Selomerto dengan nomor urut 2 oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menarik untuk disimak, dibalik sosok yang kondang sederhana tersebut banyak masyarakat yang menyoroti 2 Visi yang Bar- Bar. Yakni Visi doktrinasi fondasi penguatan agama dan kecintaan terhadap negeri yang diaplikasikan dalam bidang marketing product bertajuk ” ekonomi semesta menembus pasar dunia ” untuk pemuda dan penggiat usaha rumahan.
Tak kalah sangar, Visi selanjutnya yaitu satu desa satu ahli IT, Designer, Dan Cyber, Visi seperti inilah yang memang secara global hari ini dibutuhkan untuk kemajuan masyarakat karna sasaranya multisektor.

Menurut Uki warga kecamatan wonosobo membeberkan, bahwa Arga Ramadhan sosok yang sederhana layak dijadikan panutan. Disamping memiliki kharisma kepemimpinan yang matang ,serta banyak pengalaman lapangan ia kondang murah hati dan suka berbagi.

ads

Mas Arga itu sosoknya simple gak pernah ambil pusing, tidak pernah angkuh, meski dia sosok orang yang didepan ditambah nggak pernah mengeluh, Tandas uki.

Pandangan lain juga disampaikan oleh salah satu mahasiswa yang akrab dipanggil fina warga kelurahan jaraksari wonosobo, Dia orangnya pinter wawasan luas, sering saya tahu di forum- forum penting kredibilitas dan kapasitasnya memang oke, jiwa sosialnya juga bagus, papar fina.

Tidak salah, jika sosok yang akrab di sapa Arga Balarama maju sebagai Caleg PPP, memberi arwah positif didalam harmonisnya masyarakat Wonosobo.(rls/dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!