- iklan atas berita -

Metro Times (Kulon Progo) MORAZEN Yogyakarta, hotel mewah yang terletak tepat di depan Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) menawarkan diskon eksklusif sebesar 25 persen untuk berbagai acara. Business Meetings, Social Gatherings, Private Events dan berbagai acara lainya terakomodir dalam diskon tersebut.

Penawaran spesial ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menikmati layanan berkualitas tinggi dengan suasana elegan serta harga terjangkau.

Dikutip dari TikTok @morazenyogyakarta, hotel ini menyediakan paket meeting mulai dari Rp100.000 per orang. Paket ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan individu yang menginginkan lokasi pertemuan yang representatif dan berkelas. Dengan penawaran ini, pelanggan dapat merasakan fasilitas hotel bintang empat plus tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Maharani selaku Marketing & Communication MORAZEN Yogyakarta, menyebut untuk memanfaatkan diskon ini, konsumen hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana.

Pertama, kunjungi akun TikTok @morazenyogyakarta, berikan tanda suka pada konten yang tersedia, dan bagikan ulang postingan tersebut di akun TikTok Anda. Kemudian, kirimkan tangkapan layar dari konten yang telah dibagikan melalui Direct Message (DM) ke akun Instagram @morazenyogyakarta. Penawaran ini berlaku hingga akhir September 2024.

ads

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadikan acara Anda lebih berkesan dengan diskon eksklusif ini di MORAZEN Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut dan detail mengenai penawaran ini, kunjungi akun TikTok dan Instagram @morazenyogyakarta,” katanya.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!