- iklan atas berita -

Metro Times (PURWOREJO) Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti-Dion Agasi Setiabudi berjanji akan mengoptimalkan peran Fatayat dan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dalam membangun sumber daya manusia di daerah ini.

Dion Agasi dalam Acara Pendidikan Politik PKB, Kamis (12/9) mengutarakan Fatayat maupun Muslimat NU memiliki peran vital dalam membentuk karakter generasi bangsa.

“Kenapa kami bersama dengan PKB, karena kami ingin berkolaborasi dan berkomitmen dengan saudara-saudara, para Nahdliyin di Purworejo, dalam agenda pembangunan Purworejo kedepan,” ucap Dion.

Pembangunan Purworejo kedepan tidak hanya terfokus pada aspek fisik. Pun Sumber daya manusi akan menjadi perhatian dalam kepemipinan Yuli-Dion.

“Kami paham betul, terkait dengan pembangunan tidak hanya yang bersifat fisik. Akhlak dan moral pun generasi penerus pun perlu kita perhatikan,”imbuhnya.

ads

“Kami berkomitmen bersama-sama dengan kelembagaan-kelembagaan perempuan di NU, Baik itu Fatayat, baik itu Muslimat, untuk bisa memperkuat peran Ibu dalam mendidik anak-anak generasi penerus bangsa,” katanya menambahkan.

Menurutnya, peran ibu harus benar-benar dimaksimalkan dalam membentuk karakter para generasi muda di Purworejo.

“Karena apa? karena Ibu adalah Madrasatul Ula, pendidik yang pertama dan utama bagi generasi penerus bangsa kita. Jadi kalau dengan Ibu-ibu itu jangan main-main,”pungkasnya.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!