- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Timur melalui momentum Ramadhan kali ini mendistribusikan paket berbuka puasa. Selasa (4/4/23)

Tercatat lebih dari 14.444 paket berbuka puasa telah disalurkan di 24 Pesantren binaan Laznas BMH di Jawa Timur

Imam Muslim, kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur mengungkapkan,

“Semua itu dalam rangka membantu para santri untuk memenuhi kebutuhan konsumsinya terlebih di bulan Ramadhan.”ujar Muslim

ads

Apalagi saat bulan Ramadhan harga bahan pokok makanan sering naik, maka hadirnya BMH semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan santri saat buka puasa.

Selain itu, Ustadz Ihya Ulumuddin selaku mudzir Pesantren Darul Hijrah penerima manfaat program kali ini merasakan senang akan adanya bantuan paket berbuka puasa ini.

“Alhamdulillah, sangat senang dan terharu melihat santri-santri bisa bersama buka puasa bareng BMH dengan wajah puas dan bahagia. Semoga kepedulian donatur dan muzakki BMH mendapatkan balasan berkah dari Allah Swt.”ungkap Ustadz Ihya dengan nada sumringah

Program ini berlangsung hingga akhir ramadhan dan menyebar hingga ke Santri Rumah Qur’an Suku Samin, Mualaf Suku Tengger, Eks komplek penyintas erupsi Semeru dan beberapa daerah membutuhkan lainnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!