- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Pacitan) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan (Danlanal) Pacitan Laut Mayor Laut (P) Dainuri Syamsuddin, S.T., mengikuti Sholat Hajad dan Sujud Syukur dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama RI tahun 2024 di Masjid Agung Darul Falah Kab Pacitan. (02/01/2024)

Kegiatan ini mengusung tema “Indonesia Hebat Bersama Umat” yang memiliki arti tentang pentingnya perdamaian mengajak untuk memperkuat solidaritas dan kerukunan, menjadikan momen HAB ke- 78 sebagai panggung untuk memupuk kesatuan demi mewujudkan visi Indonesia yang lebih baik dipimpin oleh Bapak. Imam Turmidi, S. Ag., M.HI (Kepala Kemenag Kab. Pacitan).

Acara yang diawali dengan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan sholat hajat serta sujud syukur bersama dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke- 78 Kementrian Agama tahun 2024 kemudian diakhiri dengan kegiatan tasyakuran dan ramah tamah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kemenag Kab. Pacitan, Kabag Kesra Pemda Pacitan, Pasi Pers Kodim 0801/Pacitan, Ketua MUI Pacitan/Pimpinan Ponpes Nahdlatussubhan Arjowinangun, Seluruh Kasi dan Staf Kemenag Pacitan, Toga dan Tomas Pacitan serta Masyarakat.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!