- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) Di bulan puasa kemarin (Ramadan 1445 H lalu), Mercure Surabaya Grand Mirama sukses menggelar event Iftar Dinner Buffet Bertema Kampoeng Ramadan at Mirama dengan kurang lebih total 5000 tamu yang berkunjung di Trimurti Restaurant, makanan yang disajikan cukup beragam. Mulai dari hidangan Nusantara makanan Timur Tengah yang juga menjadi menu andalan yaitu beef curry brisket. 

Selain menu berbuka special dari chef yang menjadi daya tarik bagi tamu yang berkunjung, Mercure Surabaya Grand Mirama juga mengadakan pengundian hadiah kepingan emas dari PT Pegadaian, uang tunai dari Bank BCA yang diundi setiap minggu, dan Grand Prize yaitu Paket Umroh dari Ebad Wisata Surabaya dengan total value mencapai Rp.30juta.

Dan tepat di hari Kamis, 25 April bertempat di Ebisu Japanese Restaurant hadir para undangan yang terdiri dari rekan-rekan media dan juga para sponsor, acara dimulai pada pukul 10.00 pagi ini berlangsung cukup meriah dengan di awali sambutan dari General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Sugito Adhi kemudian selanjutnya disusul oleh sambutan dari Bambang dari Ebad Wisata Surabaya selaku sponsorship utama dan sekaligus sebagai pihak yang akan mengundi hadiah utama. Ebad Wisata sendiri adalah travel agent yang sudah berdiri sejak tahun 1996 dan sudah berhasil mendapatkan kepercayaan pelanggan untuk paket Haji plus, Haji furoda, umroh serta umroh plus .

  “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir, para tamu undangan dan juga para sponsor yang telah mendukung suksesnya event Kampoeng Ramadhan at Mirama. Saya berharap untuk ke depan Mercure Surabaya Grand Mirama akan terus berinovasi dengan program dan pelayanan yang lebih baik,” ujar General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama Sugito Adhi.)

ads

Dijelaskan oleh Sugito, setiap pembelian penawaran iftar buffet dinner dari Accor, Rp.5 ribu akan disumbangkan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child) Hal ini diharapkan akan dapat membantu pendidikan anak-anak kurang mampu untuk menuju masa depan yang lebih baik.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!