- iklan atas berita -

Mojokerto, Sebuah komunitas di dunia maya menunjukkan hasil yang luar biasa didunia nyata. Berawal dari sebuah komunitas yang besar di grup media social Facebook, Info Lantas Mojokerto (ILM) kembali menunjukkan aksi solidaritasnya keapada sesama yang membutuhkan.

proses relawan ILM menyalurkan air bersih

Berada di Dusun Grogol Gede Desa Gebang RT.02 RW.04 Kecamatan Mojoanyar – Malang Relawan ILM kembali untuk yang kesekian kali setelah beberapa aksinya yang positif. Di desa inilah hati nurani realawan ILM tergerak untuk terjun langsung ke daerah yang masih terdampak banjir dengan ketinggian air sekitar 30cm.

Sungai Sadar yang meluap mengakibatkan banjir di desa gebang malang. Warga desa pun rela berbasah-basahan saat melakukan sebagian aktifitasnya yang saat ini masih terhambat oleh kondisi daerah yang banjir.

ads

Relawan ILM mendatangkan satu tangki air ukuran 7000 liter untuk di ecer dari rumah ke rumah untuk warga yang terdampak banjir. Para relawan ILM beranggapan kebutuhan air bersih mutlak diperlukan warga untuk keperluan mandi, mencuci dan memasak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!